Selasa, 04 Februari 2014

Akibat Menonton Acara Mario Teguh Golden Ways

Minggu malam kemarin, aku sengaja stand by  di depan tv menunggu episode Mario Teguh Golden Ways yang ini.

Yang belum nonton, silakan tonton di sini:

Episode ini membuatku berpikir, "iya ya, harusnya aku..".

Hingga akhirnya, sehari setelah itu, aku lakukan sesuatu yang padahal sudah terpikir untuk melakukan hal itu di tahun kemaren. Yaitu, nge-block akun twitter yang selama ini menjadi subyek di label kamu pada blog ini. Karena tujuannya hanya untuk dia tidak follow aku dan tidak juga tidak follow dia, jadinya setelah blocked, aku langsung unblock. Tujuannya, agar aku tidak melihat lagi tweet-tweet dia di linimasaku. Dan sebaliknya. Oh ya, akun dia berstatus privat, jadinya agak susah stalking-nya. Agak susah, berarti masih bisa. Iya, tapi aku berusaha untuk saat ini dan saat-saat mendatang untuk tidak lagi kepo.

Tahun ini, masuk tahun ke empat. Dan tidak banyak yang berubah dengan tahun pertama. Untuk itu, aku lakukan itu.

Semoga, langkah ini benar.

Dan dilanjutkan, langkah-langkah lainnya.

Memang sulit, tapi harus bisa.

Ini proses aku.

Ini cara aku.

Berbeda denganmu, begitu kita putus hubungan, kamu langsung mem-blacklist segala yang berhubungan denganku. Aku masih ingat itu. Akun twitter, blocked. Akun facebook, blocked. Kamu ganti nomor handphone. Bahkan, bertegur sapa di tempat bimbingan belajar saja enggan.

Kini, aku akan melakukan seperti yang kamu lakukan.

Secara bertahap.

Ingin sebenarnya, langsung semua. Tapi, masih belum siap 100%.

Semoga bisa 100%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada yang perlu dikomentari, komentarin aja. :)