Jumat, 11 Oktober 2013

Perbedaan Akun Twitter Gubernur Kalimantan Selatan dengan Akun Twitter Walikota Bandung

 

Yang di atas adalah akun twitter gubernur Kalimantan Selatan yang merupakan tweet tanggal 24 september 2013. Sedangkan, yang di bawah adalah akun twitter walikota Bandung yang merupakan tweet tanggal 11 oktober 2013.

Bisa memahami, apa perbedaannya? :(

Update! 

Setelah saya mention akun gubernur Kalimantan Selatan, kemudian beliau membalas seperti ini:


Setelah itu, saya kemudian membalas lagi..

Lalu akun gubernur Kalimantan Selatan, membalas..


Bagi yang ga ngerti apa itu "menggaduhi urang", "menggaduhi urang" bisa diartikan "ngurusin orang lain".

Saya kecewa dengan balasan beliau yang terakhir.

Maksud saya bukan "ngurusin orang lain", tapi ingin menunjukan perbedaan antara dua akun tersebut. Apakah itu termasuk "ngurusin orang lain"?

Sama saja kan, ketika ada orang lain berbuat perbuatan positif kemudian saya memberitahukan kepada teman saya bahwa orang tersebut telah berbuat perbuatan positif. Tujuannya, agar teman saya ini tahu dan mungkin saja membuat teman saya ini melakukan hal yang sama dengan apa yang saya ceritakan kepada teman saya itu. Salahkah?

Jika yang saya ceritakan  kepada teman saya itu adalah pebuatan yang negatif, menurut saya, itulah yang namanya "ngurusin orang lain".

Apakah saya yang salah?

Mungkin.

Maaf bah,  bukan maksud ulun membanding-bandingkan pian dengan orang lain. Tapi, bukankah kritiknya itu boleh?

1 komentar:

Jika ada yang perlu dikomentari, komentarin aja. :)